Jumat, 18 Oktober 2019

Startup Bizznet Akan Memperluas Jaringan Setanah Air Tahun Depan

Rayakan hari jadi perusahaan yang ke-19, Biznet makin mantap jadi perusahaan infrastruktur digital terpadu di Indonesia.
Jadi perusahaan tehnologi dalam negeri yang terus berkembang, Biznet memiliki komitmen untuk menjawab rintangan serta keperluan warga akan service telekomunikasi digital yang terpadu.
Biznet mendatangkan service Internet yang berkualitas, service Cable TV berdefinisi high definition (HD) yang akan dinaikkan jadi service IPTV, dan service Data Center serta Cloud Computing kelas dunia lewat service Biznet Gio Cloud.
Dengan di dukung oleh infrastruktur kekinian serta jaringan The New Biznet Fiber, Biznet sekarang bisa sediakan jalan keluar tehnologi paling baik dengan kemampuan bandwidth yang tambah lebih besar untuk memberi dukungan pola hidup digital warga sekarang.
President Director Biznet, Adi Kusma, menjelaskan perubahan tehnologi serta pola hidup digital yang makin cepat tuntut terus up-date dengan trend tehnologi yang ada.
Jadi perusahaan tehnologi, kami ingin ada menjawab keperluan warga akan service tehnologi digital yang bisa memberi dukungan beberapa pekerjaan mereka.
Bukan sekedar meningkatkan service, kami terus memperluas lingkup ruang service kami di semakin harga pasir banyak kota di Indonesia, hingga lebih beberapa orang bisa mempunyai akses Internet serta service tehnologi digital berkualitas katanya.
Sekarang jaringan Fiber Optic Biznet sudah sampai lebih dari 33,000 km. yang menyebar di lebih dari 110 kota di selama Pulau Jawa, Bali, Sumatera, serta Batam. Diakhir tahun 2019 ini jaringan Biznet akan sah ada di Pulau Kalimantan serta Sulawesi, menegur warga yang berada di Kota Pontianak serta Manado, yang akan diikuti oleh kota-kota yang lain.
Sekarang Biznet mendatangkan service Internet super cepat untuk fragmen usaha rasio besar, menengah serta kecil, dan service internet untuk fragmen perumahan serta apartemen yang bisa diambil sesuai dengan keperluan.
Service Biznet Dedicated Internet, yang disebut service Internet dedicated untuk perusahaan bertaraf besar atau korporasi, yang tawarkan paket service Internet dari mulai 30 Mbps pada harga Rp 6 juta per bulan.
Service Internet ini mempunyai koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), pastikan perform jaringan tetap ada dalam keadaan paling baik setiap waktu.
Service Biznet Metronet, yakni service Internet untuk fragmen UKM atau start up, yang tawarkan harga kayu beberapa paket service dari mulai 50 Mbps pada harga Rp 1 juta per bulan.
Service Biznet Home, yakni service Internet untuk fragmen perumahan/apartemen yang ditawarkan pada harga dari mulai Rp 300 ribu per bulan, yang bukan sekedar memberi pilihan paket service Internet saja.

Tetapi service Internet + Cable TV berkualitas high definition, untuk memberi siaran serta hiburan berkualitas buat keluarga. Nantinya, service Biznet Cable TV akan dinaikkan jadi service Biznet IPTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar