Sabtu, 26 Oktober 2019

Kumpulan Barang Pada Ketika Pameran SENYAWA Berlangsung di Jakarta

Satu festival sinergi yang memiliki tujuan buat mempertemukan banyak kepandaian, kolaborator, serta organisasi, bakalan diselenggarakan pada 2-3 November 2019.
Acara ini akan jadi stimulus buat banyak generasi muda Indonesia dari beberapa latar industri dengan mendatangkan titik jumpa jadi bentuk perayaan atas keberagaman yang ada.
Festival ini - adalah kerja sama di antara Rombak Media, TEMPO. Co, FounderAsia, Creativepreneur, M Bloc serta mendapat dukungan oleh Lenovo serta Telkomsel – mengundang banyak individu muda dari beberapa latar.
Di mulai dari wirausahawan, artis, musisi, profesional muda, pengembang software, jurnalis, sampai investor berumur 18 sampai 24 tahun buat bekerjasama dengan 51 pembicara yang dapat didatangkan.
Saya yakin SENYAWA+ bisa berubah menjadi panggung tindakan buat sama sama bekerjasama serta buka kesempatan berkarya, seperti satu diantaranya kerja sama kami dengan Noice Podcast.
Noice dapat mengeluarkan aplikasinya jadi wadah banyak podcaster muda buat mengejar kemajuan beberapa nama besar podcaster seperti Inez Kristanti, Uus, Randhika Jamil, serta Coki Muslim kata tempo hari sore.
Dengan kerja sama yang kami bangun dengan beberapa industri, terlebih jadi jembatan di antara harga raket yonex industri kreatif serta technologi, SENYAWA+ akan jadi bukti bila semasa ini, kebanyakan orang dapat bekerjasama dengan aktif jadi Dennis.
Mencampurkan dua panggung khusus Livehouse serta _Oeang restaurant dan pameran di M Bloc Ruang, Jakarta Selatan, acara ini ikut menggagas sesi-sesi diskusi yang bukan cuma interaktif, dan juga buka pemahaman.
SENYAWA+ merangkul beberapa tokoh paling depan di banyak industri paling menjanjikan di Indonesia, salah satunya merupakan industri technologi, kreatif, F&B, musik, film, pendidikan, media, serta fesyen.
Dengan obyek The Future is Not Digital SENYAWA+ ajak banyak aktor industri buat memahami kalau harga engsel sinergi merupakan kunci buat kita wujudkan hari esok yang lebih baik di banyak industri.
Acara ini mendapat dukungan oleh beberapa sosok terpenting di industri technologi seperti Wafa Taftazani (YouTube Indonesia) , Aldo Rambie (Facebook) , serta menggandeng sosok industri kreatif seperti yang lain.
Dan beberapa tokoh ‘pencari solusi’ tanah air, di mulai dari sektor pendidikan oleh Sabda P. S (Zenius Education) serta sampai media, Rhaka Ghanisatria (Berubah menjadi Manusia) , Pangeran Siahaan (Anggapan) , Jovita Ayu (TelusuRI) , serta masih banyak.
“Sebagai relasi, Creativepreneur begitu minat dalam ikut serta wujudkan SENYAWA+ di tahun ini. Kami lihat jumlah peluang bekerjasama dengan banyak pemain di banyak industri.
Terlebih industri kreatif sebab kami mau membuat hari esok yang baik yang bisa melibatkan semua orang dengan kreativitas, ” sebut Putri Tanjung, CEO, Creativepreneur.

Yang akan datang kami akan juga bekerja bersama-sama dengan SENYAWA+ mau membuat beberapa program terus-terusan sekitar industri kreatif serta entrepreneurship imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar