Minggu, 22 September 2019

Unduh Segera Aplikasi Terbaru Untuk Memantau Indek Bursa Properti

Aplikasi tehnologi, sekarang sudah merambah ke beberapa bidang. Bila dalam beberapa dekade paling akhir, image tehnologi tetap terkait dengan industri.
Sekarang, aplikasi tehnologi sudah masuk hampir ke semua posisi kehidupan warga. Aplikasi tehnologi selanjutnya ialah memberi keringanan serta penambahan kualitas hidup manusia. Satu diantara bidang yang manfaatkan tehnologi ini ialah bidang property.
Sekarang, peningkatan satu lokasi tempat tinggal, bukan sekedar disaksikan dari luas lokasi, luas ruangan terbuka hijau atau kelengkapan lain yang berbentuk fisik. Aplikasi tehnologi sekarang sudah jadi tuntutan penghuni satu lokasi tempat tinggal.
Tehnologi pandai sudah jadi tuntutan dari customer. Rata-rata customer yang hadir ke project kami, bertanya mengenai beberapa sarana yang terkait dengan aplikasi tehnologi.
Ada yang bertanya apa lokasi telah diperlengkapi dengan fiber optic , ada yang bertanya apa telah diperlengkapi CCTV, dan sebagainya. Pokoknya, sebagian besar pertanyaan dari customer sekarang tidak terkait dengan luas bangunan, tapi lebih ke kualitas tempat tinggal yang disaksikan dari tehnologi yang diaplikasikan,” tutur Tomy Fitrianto, Proyek Director The Anggana.
The Anggana adalah lokasi tempat tinggal yang ditingkatkan oleh PT Adhi Persada Property. Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) ini meningkatkan lokasi rumah tapak (landed house) di tempat seluas 8,35 ha di lokasi Cibinong, Jawa Barat.
Beberapa type bangunan ditingkatkan di lokasi ini, diantaranya 36/84, 45/90, 54/105, serta 72/105. Tomy Fitrianto menerangkan dalam pembangunan harga helm kyt lokasi tempat tinggal, APP memiliki komitmen jika yang dibuat akan dapat tingkatkan bukan sekedar kualitas tempat tinggal, kualitas hidup penghuninya.
Karena itu, kami sudah mengaplikasikan tehnologi paling baik untuk lengkapi lokasi tempat tinggal yang kami bangun.
Istilahnya, kami bukan sekedar meningkatkan smart home, lebih dari itu, kami ingin meningkatkan smart living ucapnya.
Dengan ide peningkatan lokasi yang merujuk pada ide smart living ini, penghuni akan memperoleh kenyamanan, keamanan, dan keringanan. Tentunya dalam aplikasinya, ide ini membutuhkan piranti serta infrastruktur yang memberi dukungan.
Satu diantara yang sudah ditingkatkan di banyak rumah di dunia ialah tehnologi robot untuk merubah sampah rumah tangga jadi pupuk serta sampah daur lagi. Tehnologi itu ditingkatkan jadi usaha untuk pelestarian lingkungan.
Tidak tutup peluang tehnologi itu akan diaplikasikan di Indonesia baik tempat tinggal tapak atau tempat tinggal vertikal. Pulung Prahasto, Direktur Tehnik serta Peningkatan.
Memberikan tambahan dengan tata ruangan yang ada, lokasi The Anggana yang ditingkatkan telah sesuai dengan keperluan penghuni, dan pengaturan harga besi beton piranti serta infrastruktur tehnologi, yang semua ini untuk mendukung serta menjawab keperluan penghuni.
Dalam soal lain, APP tengah lakukan analisa serta peningkatan dalam soal pemakaian tehnologi untuk tingkatkan kualitas lokasi tempat tinggal.
Lokasi The Anggana sudah di dukung dengan beberapa sarana berteknologi yang bisa dipakai oleh beberapa penghuni, salah satunya underground fiber optic technology, yakni satu tehnologi fiber optic bawah tanah terpadu.
Tehnologi itu sangat mungkin penghuni manfaatkan sarana home controlling, fire detection, serta security and CCTV technology. Diluar itu, di lokasi The Anggana akan disiapkan akses TV kabel, internet, panic button, public WiFi serta co-working ruang buat beberapa penghuninya.
Mulai sejak ditingkatkan pada 2018 lalu, sekarang perubahan pembangunan klaster Alium (klaster pertama) telah sampai 70%. Untuk serah terima unit step pertama, diperkirakan dikerjakan di akhir 2019. Keseluruhan investasi semua lokasi direncanakan usai pada 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar