Minggu, 05 Agustus 2018

Heboh CEO Oppo Mengundurkan Diri Dari Jabatannya Kawan

Bekas eksekutif senior Oppo, Bingzhong Li (Sky Li), barusan menginformasikan pengunduran dianya dari Oppo.

Lewat account sosial media, Li membuka dianya sekarang membangun merk sendiri bernama Realme.

Sebatas info, Sky Li adalah bekas VP & Head of Overseas Business Departement Oppo yang sukses meningkatkan usaha Oppo di 31 negara, termasuk juga Indonesia serta lokasi lainnya, seperti Afrika serta Timur Tengah.

Dibawah kepemimpinan Li, Oppo sukses jadi merk smartphone yang ada di piranti tiga besar di banyak negara. Hal seperti ini jadi basic kuat buat kepemimpinan Oppo di industri smartphone global.

Dikit berlainan dari Oppo, Realme sendiri akan konsentrasi menyiapkan smartphone yang memadukan kapasitas cepat, design bagus, ditambah harga yang dapat dijangkau untuk anak muda.
Kedatangan Realme tidak terlepas dari pengalaman usaha Li saat bertahun-tahun dengan info yang didapat dari pemuda semua dunia.

Dari sana, dia temukan jika anak muda sebetulnya mempunyai kemauan yang berlainan untuk smartphone-nya, tetapi dengan tuntutan yang sama, yaitu kapasitas serta design.

Smartphone, buat anak muda di semua dunia, bukan sebatas alat komunikasi, tetapi juga piranti utama untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja serta belajar.

Simak Juga : DP BBM Islami

Design juga jadi perhatian terpenting karena dipandang lambang kepribadian. Sayangnya, harga smartphone dengan design serta kapasitas yang oke masih tetap dipandang sangat mahal.

Karena itu, Realme ada untuk konsentrasi pada penyediaan smartphone memiliki konsep 'power meets style' atau integrasi pada kapasitas cepat serta design trendy.

Gagasan Li pada smartphone ini termasuk sukses. Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan dari jenis perdananya, Realme1, yang dimaksud mempunyai kapasitas serta design mengagumkan.

Smartphone itu sukses terjual habis dalam dua menit sesudah ada di website Amazon India serta membuatnya sukses menyandang predikat 'best seller'.

Menjadi smartphone yang mengarah pemakai muda, Realme juga mempunyai formasi karyawan yang cukuplah muda dengan rata-rata usia dibawah 30 tahun.

Dengan karyawan yang berumur muda, Realme sudah menempatkan fondasi kuat untuk mengerti keperluan anak muda akan smartphone didunia, tidak kecuali Indonesia.

Spesial untuk Indonesia, Realme di pastikan akan ikut berperan serta serta jadikan pasar Tanah Air menjadi momentum awal untuk berjalan jadi pemain smartphone di arena global.

Oppo mengenalkan Realme menjadi merk premium kelas menengah. Karenanya, piranti ini akan konsentrasi mendatangkan feature oke dengan harga yang dapat dijangkau.

Selintas, smartphone ini mempunyai design yang serupa Oppo F7 serta Oppo A3 dengan balutan potongan berlian. Diambil dari Tech Radar, Realme 1 mempunyai bentang monitor Full HD 6, 0 inci bergaya bezeless tanpa notch, yang sekarang jadi trend.

Baca Juga : DP BBM Keren Unik

Untuk dapur picu, smartphone dipersenjatai processor MediaTek Helio P60 dengan Mali-G72 MP3 GPU. Sesaat untuk memori, piranti ini ada dengan tiga variasi berlainan.

Variasi pertama merupakan RAM 3GB dengan ROM 32GB, RAM 4GB dengan ROM 64GB, serta RAM 6GB dengan ROM 128GB. Ketiganya telah mempunyai slot microSD untuk memperluas penyimpanan sampai 256GB.

Dari departemen pemungutan gambar, Realme 1 mempunyai camera utama 13MP dengan aperture f/2. 2. Masalah selfie, piranti mengangkat camera depan memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2. 2.

Oppo telah membenamkan feature AI Beauty 2. 0 yang mensupport pengenalan muka sampai 296 titik. Pengenalan muka itu didasarkan berdasar pada gender, warna kulit, usia, serta aspek yang lain.

Untuk mensupport performnya, smartphone menggunakan baterei memiliki 3. 410mAh. Realme 1 tidak mensupport pemindaian sidik jari, tetapi Oppo menyiapkan pengenalan muka untuk buka piranti.

Smartphone ini gagasannya akan dibandrol dengan harga mulai 8. 990 rupee (Rp 1, 8 juta) sampai 13. 990 (Rp 2, 8 juta).

Piranti ini akan ada dalam tiga pilihan warna, yaitu Diamond Black, Solar Red Color, serta Moonlight Silver yang di luncurkan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar