Rabu, 24 Agustus 2016

Inilah Trik Lengkap Ambil Foto Dalam Air Kolam Sobat

Berita Paling baru - Mengambil photo didalam air adalah hal yang mengasyikkan. Terutama bila sistem pengambilan fotonya dikerjakan memakai smartphone. Tetapi sayangnya, tak semuanya smartphone bisa mengerjakannya.

Pastinya anda mesti beli hp spesial yang sediakan feature tahan air. Cuma saja, anda jadi keluarkan dana yang semakin besar, dimana hp yang bisa dipakai didalam air mempunyai harga yang cukup mahal.

Namun janganlah cemas, di bawah ini panduan untuk mengambil photo didalam air dengan smartphone anda, tanpa ada mesti memercayakan smartphone tahan air.



1. Tentukan Smartphone Tahan Air
Bila anda ajukan pertanyaan smartphone apa yang bisa dipakai didalam air, Sony Xperia Z5 serta Samsung Galaxy S7 yaitu dua diantara yang paling baik.

Baik Sony Xperia Z5 ataupun Samsung Galaxy S7 adalah hp yang tawarkan pengalaman bawah air.

Anda bisa mengambil video serta photo menggunakan kamera yang tertanam di ke-2 smartphone ini dengan gampang serta tak perlu terasa cemas bakal rusak. Keduanya dapat tahan didalam air berkedalaman 1, 5 mtr. sampai sekitaran 30 menit.

Kami sajikan juga gambar kata kata mengenai picture dp bbm yang bernuansa dp bbm sindirian serta ada gambar kata sindiran lalu ada juga dp bbm sindiran teman selanjutnya dp bbm sindiran pacar bagi yang sedang di cuekin.

2. Gunakan Waterproof Case
Bila smartphone anda tidak tahan pada air, anda bisa beli pelindung (case) smartphone yang bisa melindunginya dari air.

Saat anda punya niat beli case untuk smartphone, cari info terlebih dulu mengenai brand pelindung yang bakal anda beli.

Apakah bisa berperan dengan baik atau tak? Saat digunakan didalam air, pastikan brand yang telah populer untuk hindari resiko yang tidak dikehendaki.

Kami bermaksud untuk membagikan dp bbm dengan bertakjub dp bbm jatuh cinta kemudian lengkap dp bbm romantis lalu ada juga dp bbm rayuan gombal dan terakhir ada gambar kata romantis bagi yang sedang kasmaran.

Gunakan Tombol Volume

3. Gunakan Tombol Volume 
Satu hal yang susah untuk membiasakan diri dengan fotografi bawah air lewat smartphone yaitu kalau anda tidak bisa lihat monitor setiap waktu. Anda juga tidak bisa membidik gambar dari monitor smartphone.

Tetapi untungnya, sebagian smartphone dapat membidik objek memakai tombol volume, yang juga bekerja sebagai shutter release. Ini yaitu satu diantara langkah tepat untuk lakukan pemotretan dibawah bawah air.

Nah terakhir kami berikan juga dp bbm bagi anda yang mencari gambar kata status malam jumat kemudian ada dp bbm malam jumat selanjutnya kami hadirkan dp bbm sunah rasul dan sebagai pelengkap dp bbm maljum gokil lucu untuk anda semua.

4. Janganlah gampang tertipu
Janganlah gampang tertipu oleh penawaran dari perusahaan smartphone yang tawarkan feature anti-air. Bacalah terlebih dulu dengan benar apakah smartphone itu betul-betul anti-air atau sekedar hanya kiat marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar